Kamis, 28 Juni 2012

Present

SEBENARNYA.. Gw bingung mau nulis apa, nothing spesial gitu *tersipu* Mungkin sekara gw bakal tulis siapa-siapa orang yang ucapin Happy birthday ke gw kali yah? Tulis apa engga yah? Atau apa yah? GALAU gw woi. Minta saran ya dong :s . Tapi oke deh, mungkin di postingan gw kali ini gw bakal buat nama-nama orang yang sudah ngucapi Happy Birthday ke gw di tanggal 26Juni 2012 kemarin :) Cekidot.

5 Orang pertama:

1. Nophi oei : @nophioei (my besties. Dia sampe kirimin gw Voice Note dan nyanyiin lagu HappyBirthday)

2.  Calvin Calyva : @calvincalyva (my besties. Dia sama kek nophi, kirimin gw VoiceNote dan nyanyiin lagu HappyBirthday)

3. Rick Tan : @Rick_Fircyh (koko angkat sekaligus koko kesayangan gw, dia ucapin lewat sms, karna dia ga ada bb. Jadi dia orang ke3)

4. Kenny : @kennyoei (ini nih si AudiLovers, cwe tapi nama nya kek cwo. Dia jd org ke 4. Thanks ken)

5. Sansan : @sansanoei (ini sansan, walau dia engga chat aku HBD, tapi dia tulis di RecentUpdate bbm sebagai orang kelima)




Dan ini 7 orang Pertama yang ngucapin HappyBirthday setelah kelima orang: (acak)


NBW CULLEN : @Im_Ms_Winata (gw ga gitu kenal dan ga gitu deket sama ini cewe, but thanks bgt yah say udah ucapin HBD)

Jenny WU / Jenny Trinity : ( aku lupa twitter nya apa tapi yang pasti ini cewe temen dekat gw. Gw kenal dia, dia kenal gw dan begitulah)

Olivia Magdalena : @LilyTjan (ini best friends gw, dia ngucapin HBD yang tulus banget, yah menurut gw tulus tp ga tau deh tulus apa engga. But thanks sweet heart :* )

Renback : @RenBack (si audilovers juga ini cowo. HaHaHa! Jarang chat sm dia tp sekali chat nyenengin bgt)

Sella Kho : @SellaKho (ini cwe menuruy gw dia cantik, putih, cute. Teman fucker gw nih. Fucker bukan dalam arti macam ya. Tapi fucker dalam arti jari tengah. Hehe salam fucker \m/ sella)

Toms : @soundcloud_toms (ini mantan gw, mantan gw yang lain dari yang lain. Lucu sih, tapi kadang nyebelin hahaha. Thanks tom )

Erina : @erinaoei (gw juga arang chat sama ini cewe, tapi yang jelas gw kenal dia, dia kenal gw, dan kita pernah jalan bareng sama nophioei dan kennyoei)




Itu deh :p gw sih pengen nya nulis semua orang yang ngucapin HBD ke gw. tapi gimana yah. Kebanyakan gitu. But thanks banget buat yang udah ucapin :) Nah gw bakal tulis orang-orang yang dulu satu sekolah sama gw di sutomo 1.


Friends od Sutomo1:


Viviani Lim : @VivianiLim (dulu di sekolah gw suka panggil dia emak. Walau sekelas sama gw tapi umur nya lebih gede drpd gw)

Vicky Carlyntan : @vece_vicky (hahaha, si seboy. uur, ini anak cantik, cute, imut, baik dan lalala :p )

Dina Chairina : @DinnaCannibal (bestfriends gw dari gw kelas SD dan sampai detik ini tetap adi bestfriends gw)

Martina Tan : @MartinaaaT (ini cewe putih bangetttttttt. Astaga kek putih susu dia. so beautifull)

Gabriella : @GabriellaThian (hahaha, ini orang baik banget pas di sekolah. Minjem apa" selalu di kasih :p thanks gab! )

Debora : @deboraasng (ini nama nya debora angelica, kalau ga salah ya. kadang nyebelin kadang lucu'in :p )


Haha itu aja deh :p kalau yang ga ketulis maap yah. Ga sengaja. Soal nya lupa siapa-siapa aja yang ucapin HBD ke aku :p haha.

Thanks yah semua :') Gw ga tau kalian tulus apa engga tulus ucapin nya. Tapi thanks banget udah ucapin dan kasih doa-doa nya. Godblessyou :) 


Yang seneng nya, gw dapat hadiah dari orang-orang yang sayang sama gw.
Mama gw, beliin gw PowerBank 220mAh dan 2 kacamata yang gw mau. Duhh seneng bgt --a 

Tante gw beliin gw Cake yang isinya puding, enak banget :p thanks auntie ivanie :p

Trus ada orang nih yang beliin aku Hak sama HS Beats Solo :p haha thanks yah. Privat nih orang nya..

Sebenarnya gw ga mau barang-barang. Karna gw takud ketika orang ngasih barang ke gw itu bukan karna hari ultah gw tapi karna TERPAKSA dan GA IKLAS ngasih nya ke gw. Tapi kalau iklas dan ga terpaksa :) thanks banget yaw !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar