Jumat, 30 November 2012

Last Month Of 2012

So, this is the last month in the year 2012? So don't feel well. Anyway, what you DecemberWish? Certainly a lot of it because this is the last month in 2012 :) Which certainly pray for your parents

Well, let's talk about the end of the month in the year 2012, and at the end of the session I will be notifying all of my expectations. I hope at the end of the session later, those can read and what my hopes and how my feelings.

Before, sorry for my english language is bad.

Maybe in 12 months, the end of the year 2012, everyone thought would happen if the 'Doomsday'? Indeed, 'Doomsday' did not exist. Don't believe what they say and ignore them. They only people who fear death.
I believe that you are reading this or ignore this post, that you is not afraid of death. I believe that you can do all of this. Believe God is not going to make this month is the last month for all living things. God will always bless you wherever you are because of God's love to you. Right?
So, Cheer up and never give up under any circumstances it. While you are in a difficult situation as any I know God will provide a way out for you. 

Many are special in this month.. Starting from the day of Christmas and New Year, Weddings, Birthdays, and several other events. I can only say 'congratulations' to them and can't do anything for them. Sorry.. :D

Now let's talk about #DecemberWish.


Maybe some of you must have some hope at the end of the month in the year 2012 right? :) Let us share with each other :D

My #DecemberWish 

I was not expecting too much but I hope could actually happen :) Amen!
Hmm, then. What my #DecemberWish? *think*

My #DecemberWish: 

1. My mom would always healthy. I hope one day my mother would be proud of me. God bless my mom always. I hope my mother will stop worring me :( I love you mama ({}) :* <3

2. I'm going to get a lot of new friends. friend who is autistic, a crazy friend, friend of the struggle, a friend of one of fate and destiny. Hahahaha LOL xD

3. Extended family .. I hope they will be okay. Amen :)

4. The people who hate me. I want to thank them because've made ​​me impatient. I hope they will forgive me. :D

5. *Special* To someone I love, I hope you'll get someone who's perfect for you. I hope you will get a person who can love you more than me. I will go on and on to pray and support you until whenever. :) Iloveyou<3

6. To all my friends. I hope you'll forgive me for the mistakes I've ever made. I love you, you are my friend and my best friend. Thank you so much for supporting me this far. Who have encouraged me when I'm sad. You are a treasure to me :D

okay that's it, happy new month :) GodBlessYouAlways<3

Senin, 19 November 2012

Dear Someone.

Welcome back friends.
I am writing this post to someone important in my life and he was a part of my life.
Someone is very valuable in my life and is likely to forget it is a big 0 (zero).
I am a person who had been hoped and I prayed for someone.
The words below are all I want to say to someone.

Dear You,
I really Love you. Very and very much. I love you more than what's in the universe.
But what I expect is a love without any parting words. With no one to go.
But what I expect is nothing like what I get. All wrong.
You went and left me. You left without a word and disappeared.
For a moment I feel you've gone and will never come back again for a long time, and maybe forever.
Then I feel my life has no meaning without you. :') I'm SAD.
When I say "I'm Okay", believe that it was all a lie and the fact it was "I'm Noy Okay!"
Sorry I can't be someone who is perfect for you. Can do and give anything to you. Believe me if  I am able to love you fully and ready.
While there are people who ask me "How could you love someone like that?", And when they ask me why, I thought and thought, and I replied "No
". I love the no one reason whatsoever. I sincerely love what it is you are.
If loving you is a sin unforgivable sin then you're the most beautiful thing I've ever done
In When you say "I Love You Forever", I'm very happy as I am the world's happiest people. But ... Why are you lying? why did you leave me? why do we have to split? Where is your sweet words?
I want in this world is only the two of us, without a third person who disturb our relationship. Can it? Yaa I know it was just a dream, but if you know it all is something that I crave?
Now we're separated? Really? I hope this is just a dream! I hope this is not real. I hope when I wake up all is a dream and will be back to normal again. But God wills others. It's all a reality and not a dream. You gone.
If you're not a true love in life today. I hope in the next life you are the companion of my life until I was white-haired later.
I can't live without you! I can't breathe when there is no you. You were like a breath of my life. I can't go a single day not thinking about you. I really can not!

Why each meeting there should be a separation? Why?!! I don't believe and don't want to believe that all this is true, a very bitter reality.
I have to accept all of this reality. You and I have separated. And what we have run it all now a distant memory.
God, I love this one. Help me just this once wrote. I want someone back in my life again and he can not leave me again. I too adore this one.
God, I miss this someone. I want to feel the embrace of this someone. I want to feel a very warm kiss. I want this someone stroking my head. I want this someone who is with me whe
n  I could not do anything.

To anyone who reads this post, I love you even though I do not know who you are. I love you whoever you were. Keep the spirit and continue your activities. For anyone who saw this post and read or ignore this post. I hope you will find an abundance of happiness and God will always take care of you. AMEN.
The story above is my real experience. But I've tried MovingOn and it turned out I could. Even in the deepest days I'm still thinking about this one. I know now that God is up to something good for me and for all of you. Although I still expect people on this. I'm sure one day I'll meet him when he was married to someone who is this someone loved.

- End. Godblessyou -  :)

Sabtu, 27 Oktober 2012

Halloween Day

Hallo guys. Berhububung sebentar lagi tanggal 31 Oktober 2012, dan sudah mendekati hari Halloween Day bagi umat  yang menjalankan..

Pada tau ga sih arti dai Halloween Day?

Mungkin ada beberapa orang yang ga tau tentang Halloween Day kali yah.. Oke deh, gue bakal ngebahasa asal usul tentang Halloween Day ini. (Baru minjem buku dari perpustakaan jadi udah tau beberapa hal tentang Halloween Day) Cuss aja deeh ~

Halloween Day itu jatuh pada tanggal 31 Oktober setiap tahunnya. Halloween atau biasa di satu dengan: All Hallows' Eve, All Saints' Eve, Samhain.
Halloween Day ini biasa di jalanin oleh orang-orang Romawi, untuk festival Celtic Samhain, untuk liburan Kristen All Saints dan Semua Hari Souls.

Ratusan tahun yang lalu di wilayah yang sekarang Inggris dan Prancis Utara, tinggal Celtics. Sifat menyembah Celtics dan memiliki banyak dewa, dengan dewa matahari sebagai favorit mereka. Itu "dia" yang memimpin pekerjaan mereka dan waktu istirahat mereka, dan yang membuat bumi indah dan tanaman tumbuh.

Celtics merayakan Tahun Baru mereka pada tanggal 1 November. Itu dirayakan setiap tahun dengan sebuah festival dan menandai akhir dari "musim matahari" dan awal dari "musim kegelapan dan dingin."

Pada malam sebelum tahun baru mereka (Oktober 31), diyakini bahwa semua orang mati disebut bersama-sama. Orang mati akan mengambil bentuk yang berbeda, dengan roh jahat mengambil bentuk hewan. Yang paling jahat mengambil bentuk kucing.

Pada tanggal 31 Oktober setelah tanaman dipanen dan semuanya disimpan untuk musim dingin yang panjang kebakaran memasak di rumah akan padam. The Druid, para imam Celtic, akan bertemu di puncak bukit di hutan ek gelap (oak pohon dianggap keramat). The Druid akan menyalakan api baru dan mempersembahkan korban tanaman dan hewan. Saat mereka menari-nari di sekitar api, musim matahari berlalu dan musim kegelapan akan dimulai.

Ketika pagi tiba Druid akan memberikan sebuah bara api dari mereka untuk setiap keluarga yang kemudian akan membawa mereka pulang untuk memulai kebakaran memasak baru. Kebakaran ini akan menjaga rumah hangat dan bebas dari roh-roh jahat.

The 1 November festival bernama setelah Samhain dan dihormati baik dewa matahari dan Samhain. Festival ini akan berlangsung selama 3 hari. Banyak orang akan parade di kostum yang terbuat dari kulit dan kepala hewan mereka. Festival ini akan menjadi Halloween pertama.

Selama abad pertama orang Romawi menginvasi Inggris. Mereka membawa bersama mereka banyak festival dan adat istiadat. Salah satunya adalah festival kenal sebagai Hari Pomona, nama untuk dewi mereka buah-buahan dan kebun. Itu juga dirayakan di seluruh tanggal 1 November. Setelah ratusan tahun pemerintahan Romawi kebiasaan festival Samhain Celtic dan Romawi Hari Pomona dicampur menjadi 1 liburan musim gugur besar.

Pengaruh berikutnya datang dengan penyebaran agama Kristen baru di seluruh Eropa dan Inggris. Pada AD 835 tahun Gereja Katolik Roma akan membuat 1 Nov liburan gereja untuk menghormati semua orang kudus. Hari ini disebut Hari All Saint, atau Hallowmas, atau All Hallows. Bertahun-tahun kemudian Gereja akan membuat November 2 hari yang suci. Itu disebut Semua Hari Souls dan untuk menghormati orang mati. Itu dirayakan dengan api unggun besar, parade, dan orang-orang berpakaian seperti orang-orang kudus, malaikat dan setan.

Namun penyebaran agama Kristen tidak membuat orang lupa kebiasaan awal mereka. Pada malam All Hallows, Oktober 31, orang terus merayakan festival Samhain dan Hari Pomona. Selama bertahun-tahun kebiasaan dari semua liburan dicampur.
31 Oktober dikenal sebagai Hallow Semua Bahkan, akhirnya Eve All Hallow ini, Halloween, dan kemudian - Halloween.

The Halloween kita merayakan hari ini mencakup semua pengaruh, apel Pomona Hari, kacang, dan panen, Festival kucing hitam Sanhain itu, sihir, roh jahat dan kematian, dan hantu, kerangka dan tengkorak dari All Day Saint dan Hari Semua Jiwa.

Okeee deh. sekian dulu ya :) semoga bermanfaat bagi kalian-kalian!

Jumat, 12 Oktober 2012

Happy Birthday Mother

Dan si cantik kembali lagi ~ *Di hajar*

Berhubung sebentar lagi nyokap gua ulang tahun.. Gua mau ngepost dan mau memberi ucapan buat nyokap gua. Mau ga mau gua tulis nya sekarang.. Tanggal 16 pulsa modem gua udah abis soalnya BUAKAKA!!
Oke deh. lets we rock!!

Dear mom,
Happy Birthday to you. I wish you all the best.
I Hope you will be heatly always. 
I will always be by your side until whenever.
Mom, I Love you more than anyone.
I PROMISE someday I will make you Proud mom.
Dear mom,
Thanks for evertyhing what you gift to me.
Thanks for always beside me and support me.
Thankyou very much to raising me, keep me, and treat me.
Without you maybe now Im nothing.
Dear mom,
Forgive all my mistakes. Im Sorry..
I'm Sorry I ever angry with you. Really Sorry.
I'm Sorry that sometimes I make you angry. I inadvertently.
I'm Sorry I ever let you down :(
I'm SOrry that sometimes does not obey your words. Im Sorry..
I'm your child. And you are my Mom.
I really LOVE you. I hope we will be like this forever.
I Hope you will never leave me mom.
Mom, keep strong! 
This, our family. We stand together.
Facing all the hurdles that exist.


We smile



Selasa, 04 September 2012


Nama saya adalah Joey Shinici. Saya menyukai hal-hal kecantikan untuk diri saya sendiri. Dan saya sangat dengan VOUCHER DEAL DAN DISKON SPESIAL HANYA DI KLIKTODAY. 

Saya sangat merawat dan menjaga badan saya agar terawat setiap harinya. Seminggu sekali, saya selalu pergi ke SCISSORS HOUSE OF BEAUTY AND SPA untuk mempercantik diri saya. Disana, saya selalu melakukan Luxury Package dan Butterfly Package

Luxury Package adalah Totok Wajah, Relaxing Spa, Hair Mask Makarizo.
Butterfly Package adalah Coloring L’Oreal, Hair Cut & Blow.

 Terkadang saya pergi dengan ibu saya ke SCISSORS HOUSE OF BEAUTY AND SPA. Ibu saya sangat suka dengan Hottie Package. Hottie Package adalah Hot Stone Massage, Menicure+Pedicure. Ibu saya sangat suka sekali dengan Pedicure mereka karna mereka melakukannya dengan telaliti dan bijaksansa.

ini lah SCISSORS HOUSE OF BEAUTY AND SPA. Tempat nya sangat sejuk dan nyaman sekali.

   Saya punya sedikit pengalaman saya di SCISSORS HOUSE OF BEAUTY AND SPA.
 Waktu itu, saya pergi ke SCISSORS HOUSE OF BEAUTY AND SPA dan melakukan Hottie Package. Dan setelah siap saya melakukannya, saya langsung pergi jalan-jalan bersama teman saya. Saya dan teman saya pergi ke Mall Taman Angrek (TA). Tiba-tiba teman saya melihat tangan dan kaki saya. Dia bertanya "Waw, cantik sekali Kuku Jari Tangan dan Kaki kamu. Dimana kamu membuatnya?". Lalu saya menjawab teman saya: "Saya membuat nya di SCISSORS HOUSE OF BEAUTY AND SPA yang berada di Jl. Raya Hankam No. 1, Jakarta Timur (Sebelah Polsek Cipayung)". Keesokan harinya teman saya menelepon saya, dia bilang pada waktu itu dia sedang di SCISSORS HOUSE OF BEAUTY AND SPA. Saya sangat kaget dan juga senang mendengarnya. 

 Menurut saya, semenjak saya berlanggan DEAL KLIKTODAY di SCISSORS HOUSE OF BEAUTY AND SPA dan melakukan beberapa Package kini, tubuh saya menjadi sangat mulus dan lembut sekali. Teman-teman saya pun merasa tubuh saya berubah menjadi lebih bersih. Kini saya sangat berani Tampil Beda kemanapun saya pergi. Dan menurut saya yang terpenting adalah Penjagaan tubuh yang teratur akan membuat tubuh semakin sehat dan bugar.


 dan ikuti kontesnya, menangkan hadiahnya!
info lebih lanjut: Writing Contest .

Kamis, 28 Juni 2012


SEBENARNYA.. Gw bingung mau nulis apa, nothing spesial gitu *tersipu* Mungkin sekara gw bakal tulis siapa-siapa orang yang ucapin Happy birthday ke gw kali yah? Tulis apa engga yah? Atau apa yah? GALAU gw woi. Minta saran ya dong :s . Tapi oke deh, mungkin di postingan gw kali ini gw bakal buat nama-nama orang yang sudah ngucapi Happy Birthday ke gw di tanggal 26Juni 2012 kemarin :) Cekidot.

5 Orang pertama:

1. Nophi oei : @nophioei (my besties. Dia sampe kirimin gw Voice Note dan nyanyiin lagu HappyBirthday)

2.  Calvin Calyva : @calvincalyva (my besties. Dia sama kek nophi, kirimin gw VoiceNote dan nyanyiin lagu HappyBirthday)

3. Rick Tan : @Rick_Fircyh (koko angkat sekaligus koko kesayangan gw, dia ucapin lewat sms, karna dia ga ada bb. Jadi dia orang ke3)

4. Kenny : @kennyoei (ini nih si AudiLovers, cwe tapi nama nya kek cwo. Dia jd org ke 4. Thanks ken)

5. Sansan : @sansanoei (ini sansan, walau dia engga chat aku HBD, tapi dia tulis di RecentUpdate bbm sebagai orang kelima)

Dan ini 7 orang Pertama yang ngucapin HappyBirthday setelah kelima orang: (acak)

NBW CULLEN : @Im_Ms_Winata (gw ga gitu kenal dan ga gitu deket sama ini cewe, but thanks bgt yah say udah ucapin HBD)

Jenny WU / Jenny Trinity : ( aku lupa twitter nya apa tapi yang pasti ini cewe temen dekat gw. Gw kenal dia, dia kenal gw dan begitulah)

Olivia Magdalena : @LilyTjan (ini best friends gw, dia ngucapin HBD yang tulus banget, yah menurut gw tulus tp ga tau deh tulus apa engga. But thanks sweet heart :* )

Renback : @RenBack (si audilovers juga ini cowo. HaHaHa! Jarang chat sm dia tp sekali chat nyenengin bgt)

Sella Kho : @SellaKho (ini cwe menuruy gw dia cantik, putih, cute. Teman fucker gw nih. Fucker bukan dalam arti macam ya. Tapi fucker dalam arti jari tengah. Hehe salam fucker \m/ sella)

Toms : @soundcloud_toms (ini mantan gw, mantan gw yang lain dari yang lain. Lucu sih, tapi kadang nyebelin hahaha. Thanks tom )

Erina : @erinaoei (gw juga arang chat sama ini cewe, tapi yang jelas gw kenal dia, dia kenal gw, dan kita pernah jalan bareng sama nophioei dan kennyoei)

Itu deh :p gw sih pengen nya nulis semua orang yang ngucapin HBD ke gw. tapi gimana yah. Kebanyakan gitu. But thanks banget buat yang udah ucapin :) Nah gw bakal tulis orang-orang yang dulu satu sekolah sama gw di sutomo 1.

Friends od Sutomo1:

Viviani Lim : @VivianiLim (dulu di sekolah gw suka panggil dia emak. Walau sekelas sama gw tapi umur nya lebih gede drpd gw)

Vicky Carlyntan : @vece_vicky (hahaha, si seboy. uur, ini anak cantik, cute, imut, baik dan lalala :p )

Dina Chairina : @DinnaCannibal (bestfriends gw dari gw kelas SD dan sampai detik ini tetap adi bestfriends gw)

Martina Tan : @MartinaaaT (ini cewe putih bangetttttttt. Astaga kek putih susu dia. so beautifull)

Gabriella : @GabriellaThian (hahaha, ini orang baik banget pas di sekolah. Minjem apa" selalu di kasih :p thanks gab! )

Debora : @deboraasng (ini nama nya debora angelica, kalau ga salah ya. kadang nyebelin kadang lucu'in :p )

Haha itu aja deh :p kalau yang ga ketulis maap yah. Ga sengaja. Soal nya lupa siapa-siapa aja yang ucapin HBD ke aku :p haha.

Thanks yah semua :') Gw ga tau kalian tulus apa engga tulus ucapin nya. Tapi thanks banget udah ucapin dan kasih doa-doa nya. Godblessyou :) 

Yang seneng nya, gw dapat hadiah dari orang-orang yang sayang sama gw.
Mama gw, beliin gw PowerBank 220mAh dan 2 kacamata yang gw mau. Duhh seneng bgt --a 

Tante gw beliin gw Cake yang isinya puding, enak banget :p thanks auntie ivanie :p

Trus ada orang nih yang beliin aku Hak sama HS Beats Solo :p haha thanks yah. Privat nih orang nya..

Sebenarnya gw ga mau barang-barang. Karna gw takud ketika orang ngasih barang ke gw itu bukan karna hari ultah gw tapi karna TERPAKSA dan GA IKLAS ngasih nya ke gw. Tapi kalau iklas dan ga terpaksa :) thanks banget yaw !

Senin, 04 Juni 2012

Ciri-ciri Orang 4L4Y.

Hai guys, mau tau ga ciri-ciri orang ALAY itu bagaimana? Yuks cekidot :) ada yang mau gw sampai-kan juga untuk pengguna BB (Blackberry).. Cekidot aja di bawah ini :)

1. Kata-kata nya singkat banget! Misal nya "Lagi Apa?" .. Dia bakal nulis tuh jadi "Gi Pa?". He? o.O apa tuh GIPA? ihh.. ALAY..

2. Kalau lagi sms tuh tulisan nya BeSaR KeCiL. Contoh di bawah ini :)
Gila Alay Beud yah :)

3. Tulisan nya itu BERANGKA . Wah o.O Togel dong? Cekidot di bawah ini contoh nya :)

4. Foto nya di edit-edit, di tambah pita, gambar" ga jelas , tulisan-tulisan gajelas. Pokok nya alay-alay gimana GETO .

 5. Kata simpel menjadi aneh.
Nah ini deh -_- Misal nya kata 'Kau' , bisa-bisa di ganti jadi 'Kwu' 'Kwuh' 'Kw' 'Khau dll.
Nih lagi, kata "Mau" bisa di gnti jadi 'Mw' 'Mwu' 'Mwuh' 'Mao' 'Mawu' dll.
Gile, ternyata orang alay bisa cipta kata-kata juga eaps! hahahaha

 6. Nih buat Pengguna BB. 
Pasti di contact kalian ada nama contact yang ALAY kan, seperti contoh di bawah ini.

 Weeew! apa tuh o.O gile susah banget di baca nama nya, itu berati ALAY :))

7. Buat pengguna bb lagi.
pasti setiap anda meninggal kan bb anda beberapa saat , bakal ada orang yang BC ga jelas kan?

 Penting banget yah BC BC kek gitu? :) Buat batre abis aja..

8. Kalau orang ALAY itu biasa keluar make.
- Baju Merah
- Celana Hijau
- Sepatu / sandal Biru
- Kalau cewe rambut selalu di kasih pita , di ikat atau apa lah.
Wahh o.O kaya pelangi aja style nya :))

9. Punya sesuatu barang yang menurut dia orang lain tuh ga punya. EWW!
Contoh: Dia beli tas di singapore, terus bilang ke temen-temen nya "Eh gw abis beli tas ini di Singapore loh! Keren ga? HaHaha lo pada ga ada kan? Mahal loh! 500rb hahah!" Padahal dia beli di pasar yang harga nya 65ribu -jleb-

10. Kalau foto-foto tuh, gaya nya selalu:
- Pipi di gembungin biar keliatan tembem
- Mulut di manyun (minta di cium yah?)
- Foto sambil makan (padahal cuman makan jengkol :O)
dll :)

itu deh ciri-ciri orang lain yang menurut gw udah PARAH banget :)
Oke sekian guys.
ByEbY3 :)