Selasa, 04 September 2012

PENGALAMANKU DI SCISSORS HOUSE OF BEAUTY AND SPA DI KLIKTODAY.COM

Nama saya adalah Joey Shinici. Saya menyukai hal-hal kecantikan untuk diri saya sendiri. Dan saya sangat dengan VOUCHER DEAL DAN DISKON SPESIAL HANYA DI KLIKTODAY. 


Saya sangat merawat dan menjaga badan saya agar terawat setiap harinya. Seminggu sekali, saya selalu pergi ke SCISSORS HOUSE OF BEAUTY AND SPA untuk mempercantik diri saya. Disana, saya selalu melakukan Luxury Package dan Butterfly Package


Luxury Package adalah Totok Wajah, Relaxing Spa, Hair Mask Makarizo.
dan,
Butterfly Package adalah Coloring L’Oreal, Hair Cut & Blow.

 Terkadang saya pergi dengan ibu saya ke SCISSORS HOUSE OF BEAUTY AND SPA. Ibu saya sangat suka dengan Hottie Package. Hottie Package adalah Hot Stone Massage, Menicure+Pedicure. Ibu saya sangat suka sekali dengan Pedicure mereka karna mereka melakukannya dengan telaliti dan bijaksansa.

ini lah SCISSORS HOUSE OF BEAUTY AND SPA. Tempat nya sangat sejuk dan nyaman sekali.













   Saya punya sedikit pengalaman saya di SCISSORS HOUSE OF BEAUTY AND SPA.
 Waktu itu, saya pergi ke SCISSORS HOUSE OF BEAUTY AND SPA dan melakukan Hottie Package. Dan setelah siap saya melakukannya, saya langsung pergi jalan-jalan bersama teman saya. Saya dan teman saya pergi ke Mall Taman Angrek (TA). Tiba-tiba teman saya melihat tangan dan kaki saya. Dia bertanya "Waw, cantik sekali Kuku Jari Tangan dan Kaki kamu. Dimana kamu membuatnya?". Lalu saya menjawab teman saya: "Saya membuat nya di SCISSORS HOUSE OF BEAUTY AND SPA yang berada di Jl. Raya Hankam No. 1, Jakarta Timur (Sebelah Polsek Cipayung)". Keesokan harinya teman saya menelepon saya, dia bilang pada waktu itu dia sedang di SCISSORS HOUSE OF BEAUTY AND SPA. Saya sangat kaget dan juga senang mendengarnya. 



 Menurut saya, semenjak saya berlanggan DEAL KLIKTODAY di SCISSORS HOUSE OF BEAUTY AND SPA dan melakukan beberapa Package kini, tubuh saya menjadi sangat mulus dan lembut sekali. Teman-teman saya pun merasa tubuh saya berubah menjadi lebih bersih. Kini saya sangat berani Tampil Beda kemanapun saya pergi. Dan menurut saya yang terpenting adalah Penjagaan tubuh yang teratur akan membuat tubuh semakin sehat dan bugar.




 http://kliktoday.com

















 dan ikuti kontesnya, menangkan hadiahnya!
info lebih lanjut: Writing Contest .

1 komentar: